Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

37+ Alamat Pantai Kesirat Gunungkidul Pictures

37+ Alamat Pantai Kesirat Gunungkidul Pictures. Namanya tak se tenar pantai ini terletak di sebuah desa di gunungkidul bernama desa girikarto. Bagi usaha rental atau travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar.

10 Gambar Pantai Ngandong Beach Wonosari Jogja: Snorkeling ...
10 Gambar Pantai Ngandong Beach Wonosari Jogja: Snorkeling ... from allesgroen.files.wordpress.com
Namanya tak se tenar pantai ini terletak di sebuah desa di gunungkidul bernama desa girikarto. Untuk masuk ke pantai baron ini nanti kamu akan diminta membayar sebesar 5000 rupiah dan biaya berbeda dengan pantai di kawasan gunung kidul lainnya, pantai kesirat adalah pantai yang tidak memiliki keindahan pasir putih yang memukau. Saat senja bergelayut, pantai ini menjelma spot terbaik untuk menikmati atraksi matahari tenggelam.

Video ini saya buat ketika saya ngecamp bersama 5 teman saya, pada saat liburan semester.

Kabupaten gunungkidul juga mempunyai panjang pantai yang cukup luas terletak di sebelah selatan berbatasan dengan samudera hindia, membentang sepanjang sekitar 65 km dari kecamatan purwosari sampai kapanewon panggang: Pantai kesirat gunung kidul / wisata tanjung kesirat cinematic video udara footage dji mavic 2 pro. Pantai ini dulunya hanya terkenal di kalangan para pemancing karena merupaka salah satu spot memancing dari atas tebing. Pantai kesirat memiliki perbedaan dengan pantai yang berada di gunung kidul.


Posting Komentar untuk "37+ Alamat Pantai Kesirat Gunungkidul Pictures"