Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

View Gambar Pantai Ngobaran Gunung Kidul Pics

View Gambar Pantai Ngobaran Gunung Kidul Pics. Kali ini ekostisjogja akan membahas sebuah pantai yang memiliki keunikan yakni pantai bernuasa seperti di. Pantai ini sangat terkenal satu lagi objek wisata gunung kidul yang menarik untuk kita kunjungi, yaitu pantai ngobaran pantai wediombo gunung kidul ini menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang tidak boleh kita.

Berbagai Jenis Tempat Wisata Gunung Kidul Yang Jadi ...
Berbagai Jenis Tempat Wisata Gunung Kidul Yang Jadi ... from ngadem.com
Nah, pantai gunung kidul sunset berikutnya adalah pantai sarangan. Berikut ini adalah 16 pantai cantik yang berada di kabupaten gunung kidul. Pantai ngobaran terletak di desa kanigoro, kecamatan saptosari gunung kidul.

Tepatnya terletak di dusun gebang, desa kanigoro, kecamatan sapto sari, kabupaten gunung kidul, daerah istimewa yogyakarta.

Bagi anda fotografer pastinya tempat ini akan menajdi spot terbaik buat koleski foto anda. Gunung kidul, merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi yogyakarta. Banyak pantai menarik yang berada di kawasan gunung. Pantai ngobaran berada di jalan ngobaran, ngrenehan, saptosari, gunung kidul, diy.


Posting Komentar untuk "View Gambar Pantai Ngobaran Gunung Kidul Pics"