Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35+ Pantai Ngetun Gunung Kidul Jogja Pics

35+ Pantai Ngetun Gunung Kidul Jogja Pics. Tempat yang satu ini semakin sayang untuk dilewatkan dan termasuk populer di kalangan wisatawan.pok (pohon) tunggal (satu) mempunyai arti pohon satu satunya, karena memang di. Salah satu pantai di gunung kidul yogyakarta yang menyuguhkan panorama alam jogja yang inda.

GUNUNG KIDUL BEACH TOUR - Java Rail Tours | Indonesia Rail ...
GUNUNG KIDUL BEACH TOUR - Java Rail Tours | Indonesia Rail ... from javarailtours.com
Pantai ngrawah, pantai yang tersembunyi. Banyunibo, busung, jagang kulon, jogan, klumpit, lambor, sundak, ngetun, ngondo, nguluran, ngungap, pakundon, sawahan, siung. Pantai kesirat terletak di daerah karang, girikarto, panggang, gunung kidul.

Lokasi pantai pok tunggal terletak di desa tepus kecamatan tepus kabupaten gunungkidul yogyakarta tepatnya di sebelah timur pantai watulawang dan di sebelah barat pantai ngetun.

Banyunibo, busung, jagang kulon, jogan, klumpit, lambor, sundak, ngetun, ngondo, nguluran, ngungap, pakundon, sawahan, siung. Pantai gunung kidul terkenal,pantai gunung kidul eksotik,pantai populer di gunung kidul jogja. Memiliki daya tarik berupa pegunungan yang berada di atas bibir laut. Di sana anda dapat bersantai di dalam air laut dengan tenang sambil.


Posting Komentar untuk "35+ Pantai Ngetun Gunung Kidul Jogja Pics"