Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Pantai Indrayanti Tiket Masuk Pics

Get Pantai Indrayanti Tiket Masuk Pics. Selain lantaran pemandangannya yang menakjubkan, objek wisata pantai di diy juga terkenal dengan tarif masuknya yang relatif murah. Lokasi pantai indrayanti ini berada dalam satu kawasan dengan pantai gunung kidul lainya seperti pantai baron, pantai kukup, pantai krakal, pantai drini dan lain sebagainya.

Pantai Dadapan - Harga Tiket Masuk - Spot Foto Terbaru 2020
Pantai Dadapan - Harga Tiket Masuk - Spot Foto Terbaru 2020 from idntrip.com
Untuk masuk ke pantai nglambor, anda akan diminta membayar tiket seharga rp6.000 saja, tarif. Pantai yang berpasir putih ini memiliki disepanjang bibir pantai kamu juga bisa menikmati keindahan pantai sambil berjemur atau berteduh di gazebo. Pantai indrayanti adalah salah satu pantai yang paling populer dikalangan wisatawan yogyakarta.

Tiket masuk pantai indrayanti sebenarnya sudah serangkain dengan kawasan pantai sekitarnya yakni drini, sepanjang, sundak, krakal, dan poktunggal.

Kamu baru merogoh kocek makin dalam kalau mau naik gondola atau menyeberang lewat jembatan gantung ke pulau timang. Tiket masuk pantai indrayanti sebenarnya sudah serangkain dengan kawasan pantai sekitarnya yakni drini, sepanjang, sundak, krakal, dan poktunggal. Pantai yang juga tak jauh dari pantai indrayanti ini menawarkan pesona keindahan alam pantai yang juga menawan dan tak kalah jika disandingkan dengan nama : Yaitu pantai kukup, drini, baron, sundak.


Posting Komentar untuk "Get Pantai Indrayanti Tiket Masuk Pics"