Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pantai Manggar Di Balikpapan Pictures

Download Pantai Manggar Di Balikpapan Pictures. Pantai #pantaiserayabalikpapan dsetinasi wisata pantai di balikpapan menjadi daya tarik tersendiri. Itulah 8 objek wisata pantai di balikpapan yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat anda berada atau.

Libur Lebaran, lebih dari 7.000 orang padati pantai di ...
Libur Lebaran, lebih dari 7.000 orang padati pantai di ... from cdns.klimg.com
Pantai dengan luas 13.000 m2 dengan air laut yang jernih, riak gelombang yang kecil serta pasir yang putih, merupakan tempat yang nyaman bagi mereka yang ingin bermain, berlayar maupun volley pantai. Jika kamu membawa kendaraan seperti motor akan dikenakan biaya sebesar rp. Adalah lembaga negara yang memiliki tugas pokok dan fungsi melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan pemilihan dan pemilu di seluruh divisi dalam jajaran satu kesatuan badan pengawas pemilihan umum (bawaslu) kota balikpapan.

Lokasi pantai manggar balikpapan berada di kelurahan manggar, balikpapan timur dengan jarak sejauh 9 kilometer dari bandara sultan aji muhammad sulaiman sepinggan balikpapan atau sekitar 22 kilometer dari pusat kota balikpapan.

Pantai dengan pasir berwana kecoklatan ini memiliki ombak yang kecil, sehingga pengunjung bisa berenang atau. Jika ditempuh dari bandara internasional sepinggan maka pantai ini. Kota balikpapan berbatasan dengan wilayah lainnya, yaitu kabupaten kutai kartanegara di bagian utara. Hutan mangrove margomulyo 6,54 km.


Posting Komentar untuk "Download Pantai Manggar Di Balikpapan Pictures"