Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

View Harga Honda Trail 150Cc PNG

View Harga Honda Trail 150Cc PNG. Ada yang mencapai ratusan juta rupiah, ada juga yang dibawah 30 juta rupiah. Sehingga harga honda crf150f juga belum dapat kita pastikan saat ini.

Jual Motor Trail Kawasaki D-Tracker 150cc | JualMotor.com ...
Jual Motor Trail Kawasaki D-Tracker 150cc | JualMotor.com ... from jualmotor.com
Sebagai contoh seperti harga motor trail honda tipe crf1000l yang memiliki mesin 998 cc di mana banderolnya melebihi 400 jutaan. Berdoa saja, pada saat sobat ingin membeli motor ini kondisi ekonomi sedang bagus jadi harganya. Harga motor trail honda memiliki rentang harga yang cukup lebar dari puluhan juta hingga varian yang termahal mencapai lebih dari rp 100 jutaan.

Sedangkan harga honda crf150l dijual dengan harga rp32,6 juta on the road jakarta dengan pilihan warna extreme red dan extreme black.

Motor ini menawarkan mesin dohc generasi terbaru yang dipadukan dengan sistem transmisi 6 kecepatan untuk menghasilkan torsi dan power yang besar. Segmen motor trail 150cc merupakan salah satu primadona bagi kendaraan roda dua selain skutik dan motor. Motor ini menawarkan mesin dohc generasi terbaru yang dipadukan dengan sistem transmisi 6 kecepatan untuk menghasilkan torsi dan power yang besar. Harga honda pcx 2020 dilengkapi daftar harga honda pcx 150 terbaru abs dan cbs serta review spesifikasi motor pcx, kelebihan, kekurangan, warna honda meracik mesin honda pcx agar memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan bertenaga.


Posting Komentar untuk "View Harga Honda Trail 150Cc PNG"