Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

View Foto Pantai Pandawa Bali Images

View Foto Pantai Pandawa Bali Images. Pantai pandawa, badung, bali 🏖️ dapatkan informasi terkait htm, rute dan ulasan dari para pengunjung pantai pandawa di pantainesia. Pantai pandawa merupakan tempat wisata yang populer bagi traveler untuk berlibur ke bali.

Paling Populer 30 Foto Pemandangan Pantai Pandawa Bali ...
Paling Populer 30 Foto Pemandangan Pantai Pandawa Bali ... from balitripholidays.files.wordpress.com
Instagram/rizkyorlando._ objek wisata pantai ini berlokasi di bali selatan, tepatnya di desa kutuh, kecamatan kuta selatan. Pantai pandawa bali, atau penduduk lokal menyebutnya pantai kutuh bali, sedangkan turis australia menyebutnya secret beach, karena dulunya pantai ini merupakan pantai tersembunyi di bali yang terletak di balik bukit kapur. Menikmati panorama alam di atas mercusuar.

Ada banyak obyek wisata alam dan buatan yang dapat kamu jumpai di bali.

Sayangnya, belum ada transportasi umum untuk menuju pantai pandawa, sehingga disarankan untuk menyewa atau. Pantai pandawa terletak di desa kutuh kecamatan kutu selatan, badung, provinsi bali. Tempat wisata ini dahulu disebut dengan nama secret beach karena lokasinya yang berada di balik tebing kapur tinggi. Pantai pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di bali.


Posting Komentar untuk "View Foto Pantai Pandawa Bali Images"