Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Pemandangan Pantai Bali Sunset Images

Get Pemandangan Pantai Bali Sunset Images. Belum lengkap rasanya liburan ke bali tanpa menyempatkan waktu untuk menikmati pemandangan sunset. Berikut adalah tujuh rekomendasi beach club di bali dengan pemandangan sunset terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang kesayangan.

5 Aktivitas Liburan Populer Di Canggu Bali Favorit ...
5 Aktivitas Liburan Populer Di Canggu Bali Favorit ... from cdn.rentalmobilbali.net
Pantai kuta atau juga dikenal pantai matahari terbenam (sunset beach) adalah salah satu tempat obyek wisata bali yang paling diminati oleh tamu domestik maupun mancanegara tak terkecuali juga oleh masyarakat bali sendiri. Liputan6.com, denpasar pantai suluban atau yang biasa dikenal oleh para wisatawan asing dengan nama blue point merupakan destinasi pantai dengan pemandangan sunset terbaik di bali. Pemandangan & tengara di kuta.

Yuk simak 7 tempat gratis dengan sunset di bali!

Pantai suluban atau blue point berlokasi di desa pecatu, uluwatu, kuta selatan. Selain pantai kuta bali, pantai ini menjadi salah satu pantai paling ramai yang sering dikunjungi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun daya tarik obyek wisata ini adalah pemandangan indah pantainya yang bersih, dan ombak lautnya yang tenang. Jadi selain pemandangan sunset yang cakep, dari pantai ini juga bisa dinikmati pemandangan pesawat terbang yang sedang take off dan landing. Pemandangan sunset bali itu adalah salah satu pemandangan sunset terbaik di dunia!


Posting Komentar untuk "Get Pemandangan Pantai Bali Sunset Images"