Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Motor Trail Klx Bekas Bandung Gif

Get Motor Trail Klx Bekas Bandung Gif. Dijual motor trail ts dan trail megapro custom, berminat langsung kontak pemilik dede, lokasi bandung, kontak wa. Motor kawasaki klx seken dapat menjadi pilihan untuk anda yang ingin membeli motor jenis trail dengan harga murah dan terjangkau.

Motor Kawasaki KLX S 150 Bekas Harga Rp 20 Juta Tahun 2013 ...
Motor Kawasaki KLX S 150 Bekas Harga Rp 20 Juta Tahun 2013 ... from cdn-3.tstatic.net
Temukan iklan motor bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa motor terlengkap. Sebab motor jenis ini memiliki berbagai kelebihan untuk mengeksplor segala jenis jalan di rekomendasi motor trail bekas : Untuk motor trail di kelas 150 cc, didominasi kawasaki dengan klx 150, honda crf 150l, dan kawasaki klx 2018 baru dan bekas yang dijual di indonesia kawasaki memang sudah dikenal sebagai produsen untuk sepeda motor berjenis trail.

Itu dirasakan pedagang motor seken marwan syahputra yang juga pemilik showroom marwan motor yang mengaku jarang menerima unit bekas kawasaki klx 150 atau.

Ibu inggit garnasih no.109 ciateul bandung. Begini, asumsikan anda memiliki budget rp 25 juta dan berhasil meminang klx150 bekas standar seharga rp 15 juta saja. Semakin besar kapasitas mesinnya, sudah pasti power dan. Kalau dari sisi harga itu klx dan viar yang memiliki harga kisaran mulai dari rp15 juta sampai rp20 jutaan, ujarnya.


Posting Komentar untuk "Get Motor Trail Klx Bekas Bandung Gif"