Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35+ Pantai Pasir Putih Timur Pangandaran Kabupaten Ciamis Gif

35+ Pantai Pasir Putih Timur Pangandaran Kabupaten Ciamis Gif. Jenis sedimen yang terdapat di pantai pangandaran digolongkan kedalam kategori pasir halus. Pasir putih, pantai timur pangandaran.

10 Tempat Di Indonesia Yang Menyajikan Pantai Pasir Putih ...
10 Tempat Di Indonesia Yang Menyajikan Pantai Pasir Putih ... from piknikdong.com
Sedangkan untuk pantai pangandaran timur merupakan pusat kuliner dari berbagai olahan laut dan menjadi lokasi berbelanja ikan segar. Kabupaten situbondo sendiri berada di pesisir utara pulau jawa, di kawasan tapal kuda dan dikelilingi oleh perkebunan tebu, tembakau. Bagi yang gemar menyelam atau bersepeda, pantai ini menjadi objek wisata yang wajib didatangi.

Pasir putih yang sebenarnya termasuk dalam area hutan cagar alam adalah salah satu tempat paling populer yang sering dikunjungi di seluruh pangandaran.

Berada di kawasan cagar alam pananjung, pantai ini berpemandangan indah dan berpasir putih halus. Berada di kawasan cagar alam pananjung, pantai ini berpemandangan indah dan berpasir putih halus. Pantai pangandaran merupakan sebuah tempat wisata andalan kabupaten pangandaran (pemekaran dari kabupaten ciamis) yang mempunyai pemandangan. Warna pantainya memang jauh lebih putih dibandingkan dengan pantai barat karena banyaknya koral yang hancur sejak ratusan tahun yang lalu.


Posting Komentar untuk "35+ Pantai Pasir Putih Timur Pangandaran Kabupaten Ciamis Gif"