Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

View Foto Di Pantai Pandawa Bali Images

View Foto Di Pantai Pandawa Bali Images. Agar lebih mudah, kamu bisa mengaksesnya lewat peta online semacam laut di pantai pandawa memang menyimpan keindahan yang tersembunyi, dengan pesona air hijau nya yang jernih, serta pasir putihnya yang mempesona. Di sini kita harus membayar biaya tiket masuk pantai pandawa terlebih dahulu:

Pandawa Beach in Bali - Bali Magazine
Pandawa Beach in Bali - Bali Magazine from static.asiawebdirect.com
Pantai pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di bali. Makanya dulu pantai ini cukup tertutup, sehingga dianggap secret beach. Pantai pandawa, badung, bali 🏖️ dapatkan informasi terkait htm, rute dan ulasan dari para pengunjung pantai pandawa di pantainesia.

Namun kondisinya juga masih alami dan belum terawat seperti sekarang.

Pantai pandawa berlokasi di kuta selatan, kabupaten badung yang berada di balik perbukitan. Bagi yang merasa pantai pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi dan menginginkan pemandangan pantai seperti pantai pandawa tapi tidak ingin banyak. Pantai green bowl merupakan pantai kedua yang dekat dengan pantai pandawa. Sehingga menjadikan pantai ini menjadi salah satu spot foto terfavorit.


Posting Komentar untuk "View Foto Di Pantai Pandawa Bali Images"