Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19+ Pantai Parangtritis Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Karena Memiliki Beberapa Kelebihan Antara Lain Images

19+ Pantai Parangtritis Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Karena Memiliki Beberapa Kelebihan Antara Lain Images. Kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah tidak ditemui hewan reptil satu ini. Terdapat banyak yang menjajakan berbagai jenis.

67 Tempat Wisata Terindah Di Garut Yang Paling Bagus Dan ...
67 Tempat Wisata Terindah Di Garut Yang Paling Bagus Dan ... from www.anekawisata.com
Pantai cibuaya masuh memiliki kondisi yang bersih dan juga asri dan banyak dikunjungi. Beberapa deretan pantai eksotis seperti pantai parangtritis, pantai depok, pantai pandansimo baru, hingga pantai biar liburanmu semakin kekinian, jangan lupa mampir ke beberapa spot wisata terbaru yang sedang hits di bantul yang akan membuat galeri fotomu semakin keren dan berwarna. Yang menjadi favorit oleh para wisatawan dan wiji kamu kunjungi.

Parangtritis adalah tempat wisata jogja paling favorit yang paling banyak dikunjungi oleh para turis lokal dan mancanegara.

Lokasinya yang berada di kecamatan kota memiliki potensi yang sangat luar biasa. Karena selain pantai, tempat wisata di kebumen juga berupa goa, pegunungan. Pulau merah atau pulo merah adalah sebuah pantai dan objek wisata di kecamatan pesanggaran, banyuwangi. Dikarenakan banyak sekali cerita sejarah maupun mitos yang berkembang di balik nama parangtritis.


Posting Komentar untuk "19+ Pantai Parangtritis Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Karena Memiliki Beberapa Kelebihan Antara Lain Images"