Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

View Pantai Menganti Kebumen 2019 Images

View Pantai Menganti Kebumen 2019 Images. Keelokan pantai yang terletak kurang lebih 30 spot cantik berikutnya tentu saja pantai menganti itu sendiri. Anda bisa berkendara sekitar 1 jam perjalanan dari kecamatan gombong untuk menuju ke pantai menganti.

» Lembah Menguneng, Spot Menikmati Matahari Terbit Di ...
» Lembah Menguneng, Spot Menikmati Matahari Terbit Di ... from teamtouring.net
Pantai ini terletak di daerah karangduwur, kecamatan ayah yang masih termasuk wilayah kabupaten kebumen, jawa tengah. Pantai menganti merupakan salah satu pantai terindah di jawa tengah. Pantai menganti dekat engan pantai pecaron, pantai karangbolong dan pantai watu bale dan perjalanan menggunakan motor dari arah kota kebumen ke menganti sekitar 1 jam 15 menitan.

Secara administratif, pantai menganti berada dalam wilayah kecamatan ayah, kabupaten kebumen, jawa tengah.

Karena lokasi pantai menganti berada di balik perbukitan kapur karts gombong selatan ,untuk sampe ke lokasi ini juga harus melalui rute yang naik turun dan berkelok2 ,cukup memacu adrenalin bagi pengendara kendaraan yang. Cara menggabungkan akun agoda double yang pesan dari grab hotel. Salah satunya pantai menganti yang ada di kebumen, jawa tengah. Lokasi pantai menganti kebumen berada di desa karangduwur, kecamatan ayah, kabupaten kebumen.


Posting Komentar untuk "View Pantai Menganti Kebumen 2019 Images"