Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti Background

Get Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti Background. Tiket masuk pantai indrayanti sebenarnya sudah serangkain dengan kawasan pantai sekitarnya yakni drini, sepanjang, sundak, krakal, dan poktunggal. Harga tiket masuk pantai indrayanti yogyakarta.

Pantai Indrayanti : Lokasi, Tiket Masuk, & Harga Penginapan!
Pantai Indrayanti : Lokasi, Tiket Masuk, & Harga Penginapan! from wisatabaru.com
Harga tiket masuk pantai indrayanti cukup terjangkau yaitu sebesar rp. Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk pantai indrayanti yogyakarta, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk kembali lagi apabila ingin mencari informasi lain terkait. Wah, sepertinya sudah cukup banyak ya pembahasan tentang harga tiket masuk dan lokasi pantai.

Untuk memasuki pantai indrayanti gunung kidul yogyakarta anda akan di kenai biaya sebagai berikut :

Pantai indrayanti gunung kidul yogyakarta yang indah dengan harga tiket yang murah. Harga tiket masuk hanya 10.000 per orang. Selain itu pengunjung diwajibkan membayar parkir rp 4 ribu untuk sepeda motor. Harga tiket pantai indrayanti pun sangat lah murah dengan keindahan yang tercipta dari patai ini.


Posting Komentar untuk "Get Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti Background"