Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Foto Pantai Pondok Bali Subang PNG

Download Foto Pantai Pondok Bali Subang PNG. Pasti foto anda akan terlihat seperti saat sunset di kuta, bali. Karenanya, pantai patimban subang juga dikenal sebagai pantai kelapa.

Pantai Pondok Bali di Pamanukan Kab. Subang - Gaia Asri Hotel
Pantai Pondok Bali di Pamanukan Kab. Subang - Gaia Asri Hotel from gaiaasrihotel.com
Obyek wisata pantai pondok bali pamanukan di mayangan subang jawa barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Terlebih lagi kawasan pantai ini juga berdekatan dengan pantai lainnya seperti pantai patimban dan pantai pondok bali. Berlokasi di lereng gunung tangkuban perahu, tempat wisata di subang ini cukup populer karena suguhan fasilitasnya yang terbilang cukup lengkap.

Karenanya, pantai patimban subang juga dikenal sebagai pantai kelapa.

Untuk masuk ke pantai pondok bali ini, kita cukup membayar uang retribusi sebesar rp 10.000/orang dewasa. Pasalnya, wisata pondok bali hingga sampai saat ini tidak ada pihak ketiga yang mengelolanya sejak tahun 2019, sehingga pendapatan asli daerah (pad) menghilang. Hamparan pasir putih dan sunsetnya bisa membawa saat momen ini tiba jangan hilangkan kesempatan anda untuk berfoto ria. Wisata pantai kuta bali, pantai di bali yang selalu ramai dikunjungi turis asing.


Posting Komentar untuk "Download Foto Pantai Pondok Bali Subang PNG"