Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22+ Pantai Klayar Pacitan Kabupaten Pacitan PNG

22+ Pantai Klayar Pacitan Kabupaten Pacitan PNG. Tempat wisata di pacitan dengan pesona keindahannya akan menjadi magnet untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung ke kota kelahiran mantan presiden susilo. Jaraknya sekitar 40 kilometer ke arah barat dari kota pacitan.

Pantai Klayar | PACITAN PARADISE OF JAVA
Pantai Klayar | PACITAN PARADISE OF JAVA from pariwisatapacitanblog.files.wordpress.com
Pantai ini tidak hanya indah, namun juga memiliki banyak cerita bangi tiap wisatawan. Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat ataupun rekan. Jaraknya kurang lebih 40 kilometer dari pusat kota pacitan yang dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar satu jam perjalanan.

Desa kalak, kecamatan donorejo, kabupaten pacitan, provinsi jawa timur map:

Tempat wisata di pacitan dengan pesona keindahannya akan menjadi magnet untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung ke kota kelahiran mantan presiden susilo. Secara umum, pantai klayar memiliki keistimewaan seperti pantai di pacitan lainnya, yaitu hamparan pasir. Pantai ini tidak hanya indah, namun juga memiliki banyak cerita bangi tiap wisatawan. Pantai yang tepatnya terletak di desa kalak, kecamatan donorejo, kabupaten pacitan, provinsi jawa timur.


Posting Komentar untuk "22+ Pantai Klayar Pacitan Kabupaten Pacitan PNG"