Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27+ Harga Trail Mini Viar 100Cc Gif

27+ Harga Trail Mini Viar 100Cc Gif. Terkait dengan itu maka secara pemasaran harga motor trail mini tersebut bisa di kategorikan sebagai bagian penting dari pengembangan teknologi yang ada di dunia otomotif, hal ini seperti yang berjalan di beberapa outlite otomotif resmi sekaligus menjadi. Kita bisa menaklukan beberapa medan jalanan.

Jual promo VIAR MOTOR CROSS X 100 CC MINI TRAIL (JABAR ...
Jual promo VIAR MOTOR CROSS X 100 CC MINI TRAIL (JABAR ... from ecs7.tokopedia.net
Dimana mengusung spesifikasi yang lebih canggih di bandingkan dengan seri 100sp, harga motor viar atv, viar razor 150 ut, ini sedikit mahal yakni sekitar rp 20 jutaan ( per 18 juli 2018 ). Untuk kelas 150cc saja dibanderol sekitar 17 juta rupiah dan kelas 250cc sekitar 34 juta rupiah. Viar atv,motor mini trail viar ,jual mini trail ,jual mini trail solo ,jual mini trail dimalang,jual mini trail semarang,jual mini trail surabaya,jual mini trail bandung,jual mini trail murah,harga mini trail viar.

Sementara untuk yang termahal adalah viar cross x 250 ec.

Rem depan menggunakan disc, sedangkan di belakang disc. Sementara untuk yang termahal adalah viar cross x 250 ec. The coleman trail100u (ct100) reinvents the classic mini bike design with modern materials and craftsmanship. Di pasaran, harga motor roda tiga keluaran viar sekarang ditawarkan dengan harga mulai rp23 jutaan.


Posting Komentar untuk "27+ Harga Trail Mini Viar 100Cc Gif"