Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Objek Wisata Pantai Parangtritis Terletak Di Provinsi Mana PNG

Download Objek Wisata Pantai Parangtritis Terletak Di Provinsi Mana PNG. Saat paling sempurna untuk berada di air terjun ini terletak di bagian sisi timur pantai parangtritis di mana tempat ini sangat istimewa karena. Pantai parangtritis terletak di provinsi mana?

Dari Naga Sampai Nirwana, Hamparan Pantai di Kota Baubau ...
Dari Naga Sampai Nirwana, Hamparan Pantai di Kota Baubau ... from media.travelingyuk.com
Pantai tanjung biru berada di desa pasirjaya tepatnya di kecamatan cilamaya. Pantai parangtritis mempunyai tebing batu yang menjulang begitu tinggi serta berdiri secara dramatis di tepi pantai. Pantai jogan terletak di pesisir selatan kabupaten gunungkidul menghadap langsung ke samudera hindia.

Jarak pantai ini dari kota karawang sekitar 45 km dan aksesnya pun kurang.

Di desa yang terletak kurang lebih 25 kilometer sebelah selatan kota yogyakarta ini terdapat pantai di tepi samudra hindia. Terlebih di sepanjang garis pantai seminyak ini terdapat banyak berdiri pusat wisata kuliner, seperti cafe dan resto yang sediakan menu hidangan lokal dan western. Pantai parangtritis merupakan kawasan wisata pantai dengan perbukitan karst di. Parangtritis merupakan obyek wisata pantai yang paling terkenal di kabupaten bantul, bahkan di provinsi yogyakarta pantai parangtritis menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi para wisatawan.


Posting Komentar untuk "Download Objek Wisata Pantai Parangtritis Terletak Di Provinsi Mana PNG"